Ipang - Bintang Hidupku

Berita Harian Depok


Intro : Cm G# 4X

Cm                    Gm

Aku slalu bernyanyi

    C#                C         Fm     C          Fm     Bb

Lagu yang engkau ciptakan, kau nyanyikan

       Cm          Gm

Dan aku slalu ikuti

      C#     Gm          Fm   Gm      Fm    Bb

Semua cerita tentangmu, hari-harimu

   D#      D#m     G#                G

Kau jadi inspirasiku, semangat hidup

Cm                      C                           G#

Dikala aku sedih, dikala aku senang

Cm                              G#

Saat sendiri dan kesepian

             Fm     E   D#

Kau bintang dihatiku
intro D# G# 2X

  Cm                          Gm

Apapun yang kau lakukan

   C#            C       Fm Cm      Fm     Bb


Baik dan buruk bagiku tetap indah

Cm                  Gm

Tak satupun alasan

     C#    Gm       Fm       Gm         Fm      Bb

Untuk melupakanmu, meninggalkanmu

D#     D#m    G#            G

Aku slalu berdiri menunggumu

Cm

Dikala engkau terbang

C                              G#

Dikala engkau jatuh

      Cm                                C      B

Sampai mati ku kan tetap setia


D#     D#m    G#           G

Aku slalu berdiri diblakangmu

Cm

Dikala kau dipuja

C                          G#

Dikala kau dihina

       Cm                                    G#

Sampai mati ku kan tetap membela

          Fm         E        D#      G#

Kau tetap bintang ku

            Fm       E       D#      G#

Kau lah superstar ku

Lirik dan Chord Powered by Blogger